Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Home » » - Di Dalam Krangkeng -

- Di Dalam Krangkeng -

Ketenangan hati merupakan central yang dapat menenangkan semua organ dalam tubuh. Dengan ketenangan hati dapat menenangkan isi fikiran, perkataan, kepribadian dan masih banyak lagi. Hati, kunci pembuka yang ada dalam diri insan. Untuk menemukannya maka temuilah yang menciptakannya. Allahurobbul'alamiin.

Di dalam krangkeng, istilah yang menggambarkan keadaan hati yang terpenjara dalam buasnya kehidupan. Krangkeng yang berarti kandang macan atau penjara buat harimau. Halnya setiap insan yang hidup di dunia ini ada yang merasakan seperti terpenjara di dalam kandang macan. Tidak dipungkiri kehidupanya penuh tekanan, ketakutan dan terkurung. Sangat mungkin, sulit kalau tidak ada sedikit keberanian untuk keluar. Mungkin akan bilang, jangankan untuk keluar, sedikit saja bergerak nyawa melayang.

Setidaknya kalau ada harapan untuk keluar akan ada pertolongan yang datang menemui. Daripada harus bercokol pada pandangan yang mengartikan keterkurungan didalamnya sebagai kematiannya. Keberadaannya di dalamnya akan bertahan singkat jika benar-benar ada harapan untuk keluar.

"Dunia ini tidak selebar daun kelor yang sekarang ada dalam pandanganmu. Sedikit saja ada keberanian yang lebih baik dari sekarang untuk keluar darinya. Dunia akan terasa lebih indah dan menyenangkan. Takut melangkah gagal selamanya."

Bubuhilah hati yang suci ini dengan harapan mulia, keberanian juang dan kerendahatian. Tidak ada istilah di dalam krangkeng lagi jika mencoba berani menanamkannya. Itu semua ada pada cara pandang dan yang utamanya ada di dalam hati. Baiknya hati membaikan semua laku, tutur dan fikiran. 

Selamat berjuang mengarungi hidup ini. Semoga Allah senantiasa mengiringi langkah bijakmu. Salam SUKSES!!!

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Kaya Dalam 7 Hari